Lahirnya Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Purwokerto, 4-5 Januari 2018..

Ketok palu tanggal 5 Januari 2018 menandai terbentuknya sebuah himpunan mahasiswa jurusan di Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII). Tersepakati sebuah nama yaitu “Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI)” yang akan menjadi tempat mahasiswa Teknik Industri mengembangkan pola pikir dan kepribadiannya.

Dua hari adalah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Musyawarah Besar pembentukan HMTI yang difasilitasi oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMIF). Hari pertama dimanfaatkan untuk menyusun AD/ART dan sedikit waktu untuk mengupas visi misi Pasangan Calon (Paslon) ketua dan wakil ketua HMTI. Orasi Paslon dilanjutkan pada hari kedua. Setelahnya, dilakukan pemungutan suara untuk menentukan ketua dan wakil ketua himpunan.

Pemungutan suara

Ucapan selamat untuk Saudari Firdayanthi Lestiana dan Nuansa Aita Putri yang terpilih memegang kemudi HMTI dengan visinya menjadikan HMTI sebagai sebuah wadah aspirasi untuk mengembangkan wawasan dan kreativitas mahasiswa dengan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan kebersamaan. Semoga mampu merangkul seluruh anggota himpunan dan bersama membesarkannya.

Ketua dan wakil ketua HMTI

Bagaimanapun, benih itu selalu ringkih. Pondasi akarnya belum kokoh. Angin bisa menerbangkannya, ayam bisa mematuknya, tugas penanamnya untuk menjaga agar ia dapat tumbuh menguatkan akarnya, memperbesar batangnya, memperlebar ranting-rantingnya, merimbunkan daun-daunnya, dan membuatnya menjadi pohon yang mampu menaungi orang-orang yang berteduh di bawahnya.

Maka, mari bersama bertumbuh dan menumbuhkan benih himpunan ini. Menjadikannya tempat berteduh yang nyaman untuk mahasiswa Teknik Industri ITTP. Tak ada yang ringan untuk sebuah tanggung jawab. Tapi, dengan adanya kebersamaan untuk menanggungnya, semoga yang berat pun teringankan.

Selamat berkreasi, berkarya, dan bertumbuh bersama untuk semua warga HMTI ITTP.

Salam totalitas perjuangan

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *